- See more at: http://habluezshare.blogspot.com/2012/03/memasang-meta-tag-di-blog.html#sthash.P7FnvtD0.dpuf

5/04/2013

Kunjungan STMIK DCC Lampung ke STMIK AKAKOM

Selasa, 24 Mei 2011 STMIK AKAKOM Yogyakarta menerima kunjungan dari STMIK Dian Cipta Cendekia Lampung dalam rangka Kegiatan KKL.  Rombongan yang berjumlah sekitar 100 orang tersebut di terima Divisi Humas , Kerjasama dan Admisi   tepat pukul 09.35 WIB di ruang Presentasi Lab Terpadu STMIK AKAKOM Yogyakarta.

Kegiatan ini dibuka dan disambut oleh Berta Bednar selaku Pembantu Ketua I Bidang Akademik.  Melalui sambutannya yang diwakili oleh Rudi, STMIK DCC sangat antusias melakukan kunjungan ke STMIK AKAKOM dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan mahasiswa tentang implementasi Manajemen Sistem Informasi dan jaringan.
Pelaksanaan Acara ini juga dihadiri Badiyanto Kepala SIJAR STMIK AKAKOM  dan Cuk Subiyantoro selaku kepala Pusat Lab. Terpadu. Dalam presentasinya Badiyanto menjelaskan tentang job description SIJAR di STMIK AKAKOM dan beberapa project yang telah diselesaikan.  Melalui dialog interaktif Cuk juga menjelaskan tentang laboratorium di STMIK AKAKOM mempunyai spesifikasi yang berbeda - beda sesuai dengan kebutuhan, selain lab untuk praktikum mata kuliah STMIK AKAKOM juga memiliki lab untuk pelaksana sertifikasi. Dalam dialog ini Cuk juga menjawab berbagai pertanyaan yang terlontar dari rekan rekan DCC sehubungan dengan penggunaan fasilitas Laboratorium

0 komentar:

Posting Komentar